RSS

Matahari pergi, hujan pun turun. . .


deaR diaRy

assalamu’alaikum. . .

Hari ini di Malang lg hujan lebat. Dereess bgt ! Padahal aku baru aja sakit.. kena flu berat. Hattchii ! Uhuk, uhuk ! Mungkin karena hari sabtu kemarin jg kena hujan pas di jalan sm temenku, Dewi, pulang dari Matos buat beli rak sepatuku. Alhamdulillah... akhirnya sepatu udah tersusun rapi di depan kamar kost ku.
Oh ya ! Setiap hujan turun, aku pasti ingat sesuatu. Uups ! Seseorang maksudnya, bukan sesuatu. Hmm... Siapa ya ? Yang jelas dia orang yg insya Allah bagus luar dalam, apalagi agamanya. Ehm ! Siapa dia ? Sepenting itukah sampai-sampai tiap hujan inget dia ? waah... ga tau deh ! Tapi kenapa ya kalo lg hujan bukan yg lain baru inget bgt sama dia ? hehe
Namanya Matahari Pagi (bukan nama sebenarnya, takut yg kenal dia jadi tau ! hohoO), dia seorang imam muda di salah satu masjid di kota ku. Dia juga seorang hafidz Al-Qur’an. Hafidz ? Namanya hafidz ? Owh bukan ! Hafidz di sini maksudnya penghafal Qur’an. Yup ! Dia adalah seorang pemuda yg mengalihkan masa mudanya untuk bisa lebih mengenal Tuhannya. Hebat ya !
Dan aku ? siapanya dia ? haha... Aku cuma seorang makmum akhwat waktu Matahari Pagi menjadi imam tarawih di masjid perumahan ku. Sungguh aku mengagumi sosok muda yg mau memanfaatkan hidupnya untuk memahami dan menghafal Al-Qur’an yg ada pada Matahari Pagi. Tapi aku tetap harus hati-hati supaya ga kejebak cinta sementara yg datangnya dari nafsu. Aku cuma pingin, jatuh cinta dg ikhwan yg bener2 dipilihkan Allah untukku ! Jangan sembarang jatuh cinta !
Saat hujan itu lah Matahari Pagi pergi untuk belajar di Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir. Insya Allah kalo ga salah tanggal 3 Desember 2007. Hikz ! Rasanya bukan mendung lagi, tapi hujan lebaat bgt ! Sedih ! Ya Rabb... Kalo Matahari Pagi benar untukku, eTha yakin, kami pasti ketemu lagi ga tau kapan. Amin.

Nb: Kapan dia baLik Lagi ya ke Banjarmasin ? Kapan jadi imam lagi di Nurul Ishlah ? (T_T)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 weLcOme aT hOme !. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy