RSS

sKii....sKiZo..sKizofRenia !




assaLamu'aLaikum

hehehe
Mau bagi-bagi cerita dikit nih... Kemarin tanggal 26 November 2009, aQ da pleno di RSJ "Dr. Radjiman Wediodiningrat" Lawang. Sebenernya yg ini udah kunjungan ke-2 kalinya.
Kunjungan yg pertama kemarin ngelaksanain anamnesis sama pasien-pasien di sana,,, uupz ! ya, ya ,ya ! pasien di sana ituu... ya kayak gitu ! hahaha ngerti kan ?
Ookeey ! gini nih ceritanya.....

* Hari Pertama di RSJ *

Hari pertama, kami semua dibagi menjadi enam kelompok, hmm.. kemarin aQ dapet kelompok yg didampingi sama dr. Rizki untuk latihan menganamnesis pasien-pasien di ruang Kenari.
Karena tu RSJ luuaaassssss banget, paling besar se-Indonesia, so aQ n temen satu kelompokku, Rika, bingung buat nyari ruang itu. Udah gitu, aQ dan dia ga nemu sama anggota kelompok kami yg lain. Dimana sih mereka ? ga dateng-dateng ! yg ada aQ udah takut banget nyari-nyari tempat itu di antara pasien-pasien yg bebas bergerak di area mereka itu (red. RSJ).
Tapi ga lama kemudian, alhamdulillah banget akhirnya dapet juga sama "Kenari" ! So, aQ dan Rika masuk duluan ke ruang itu yg tentunya diiringi "tatapan" dan "senyum" manis dari mas-mas yg ada di sana. Mas-mas ? yup ! Mas-mas yg kena Skizofrenia. Tau kan Skizofrenia itu apa ? hmm... kata yg bisa menggantikan dan lebih sopannya dari "gila". Yaaa.... udah ! ga usah dibahas buat arti Skizofren ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 weLcOme aT hOme !. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy