RSS

Sakit Lagii. . .


Assalamu’alaikum

Sakit lagi ? iya nih ! badan ku mulai demam sejak kemarin malam. Tapi pagi tadi udah mendingan, sekarang ga taunya panasnya balik lagi ke eTha. Hiks !
eTha yang dulu dan sekarang sistem imunnya kok beda ya ? Dulu kalau aku kena hujan, ga usah minum apa-apa atau keramas langsung juga ga bakalan sakit. Tapi sekarang.... Mau hujan deres atau rintik, bikin eTha sakit ! Hiks !.
But... I was so happy ! My eldest sista went to Malang with her fiencee, Mas Eko. Yeah ! this holiday aku habiskan bareng mereka di Malang. Kami jalan ke Matos dan di sana nonton Sang Pemimpi lanjutan kisah nyata Andrea Hirata, Laskar Pelangi.
Berangkat jalan kena hujan, pulangnya hujan lagi. Terus sakit deh ! Padahal hari senin besok aku ujian mingguan nii... Gimana mau konsen belajarnya !
Aah... Tapi yang penting, eTha tetep senang ! Apalagi dapaet tas ransel kelinci dan kucing. Alhamdulillah... Tasnya imuut banget ! Satu buat ega, satu lagi buat aku.
hehehe... My twin sista and Me seem so childish.
Ok ! Karena masih ga enak badan, aku mau istirahat dulu ya !
(kapan bisa belajar ? xixixi)

wassalamu’alaikum...

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 weLcOme aT hOme !. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy