RSS

aKhiRnya posTing Lagi... part I


assaLamu'aLaikum...

Asiiikk ! akhirnya ada kesempatan posting lagi di blog kecayangan ku ini... huehehehe ! (^-^). Rasanya udah lamaaa banget ! Walopun pengunjungnya sepi, tapi tak apo lah kubuat blog ini emang buat sharing tentang kejadian yang baru aja atau udah luaamaa dan basi serta berbau bangkai tapi baru diposting.

Owya, kemarin tanggal 18 April 2010, anak-anak LPIS ato singkatan dari Lembaga Pecinta Islam dan Sains dari FK Unisma, ngadain acara sosial ke panti asuhan Darus Sa'adah yang berlokasi di Batu. Selain bikin acara sosial, kita ke sana sekalian buat pergantian kepengurusan LPIS. Ketua yang lama pun diganti dengan ketua yang baru (ya iya laah...). Kak Firman dari angkatan 2006 akhirnya menyerahkan mahkota (weew !) ke-LPIS-annya buat Kak Anggit dari angkatan 2007. Yup ! Tahun ini emang buat 2007 dulu. Jadi konsep acara pas ke panti kemarin juga ide-ide dari anak 2007. Cukup kreatif lho acaranya ! Soalnya tahun ini ga sekedar menyantuni anak pantinya aja kayak tahun-tahun sebelumnya, tapi kakak-kakak 2007 juga mengaplikasikan ilmu kedokteran mereka kemarin. Kakak-kakak 2007 bikin demo (bukan demo yang bawa-bawa tulisan gede-gede kayak demo depan kantor MPR lho yaa...hehe), demo tentang gimana hidup bersih dan sehat, sikat gigi yang benar, cuci tangan yang efektif, dll. Btw, pas Mbak Sari memperagakan cuci tangan, aku jadi geli sendiri. Soalnya yang diperagain sama mbak Sari, cuci tangannya kayak cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan tindakan medis ! hehehe Tapi bukan berarti salah lho yang diperagakan waktu di panti kemarin, malahan bener banget ! Kalo' kita tiap cuci tangan kaya' cuci tangannya orang-orang medis, insya Allah tu kuman ga mau lama-lama di tangan kita. Secara kan tangan kita adalah tempat paling nyaman buat bertenggernya si pembawa penyakit ini. Owya, selain anak-anak anggota LPIS, anak-anak bukan anggota LPIS juga ikut berpartisipasi lho... Soalnya acara LPIS ini emang buat siapa aja yang berminat ikutan. Jadi nih temen-temen ku kaya' iCha n Rika juga ikutan ke panti. Sayang sungguh sayang, ikhwan dari angkatan ku, 2008, ga ada yang ikut. Selain anak 2007 dan 2008 (akhwatnya doank maksudnyoo,,), anak LPIS angkatan 2006 juga datang, kebalikannya malahan, yang datang cuma ikhwannya kaya' Kak Syarqawi sama Kak Abdul Qadir ato yang enak dipanggil Kak Elan. Kalo' angkatan 2007 mah emang ikhwan akhwatnya yang datang. Ya kan Kak Anggit sang ketua baru lagi dilantik gituuu ! Adek-adek dari angkata 2009 juga ada yang datang, yah walopun cuma 2 orang aja.

Kita ke sana naik transportasi pribadi. Ada yang naik mobil ada juga naik motor. Aku sendiri mah cuma nebeng doank. Soalnya kan aku emang ga punya transportasi pribadi. Jadinya aku nyelip aja di mobil teman sekelas ku, namanya Minda. Nyelip diantara tumpukan Minda, Ulfa, Mbak Trias, Nur Laily (anak-anak di kelas manggil dia "bibi bunga", soalnya hampir semua baju, jilbab, ato roknya pasti ada gambar bunganya ! hihihi), Rifa, Izzy, Icha, dan Rika.

Pas nyampe di panti asuhan plus pondok pesantren Darus Sa'adah, kita takjub teman ! Apo sebabnyo ? Soalnya panti ni arsitekturnya keren banget ! Bangunannya mirip kaya' rumah-rumah dongeng, lucu, warnanya serasi, kaya' kastil-kastil gitu ! Selain itu wilayahnya bersih, rindang, dan yang jelas sejuuuuk banget ! Hmm... dingin lebih tepatnya. Soalnya kan lokasi panti ini di Batu, Jatim yang terkenal dengan duiinginnya !



Lagi di tengah-tengahnya aCaRa...



ni RiKa, RiFa, n Mbak TriaS...




eeh... baRu deh eTha ikuTan foToo,,, hehe

1 komentar:

egHa mengatakan...

yg namana mb Trias cantik iaa.? tp cwek yg jilbab putih pk atasan jins itu gendut bagt takuut..h0h0h0

Posting Komentar

Copyright 2009 weLcOme aT hOme !. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy