RSS

SAYONARA...




Sayonara mimpi yang telah aku simpan selama 6 tahun.
Setelah bertahun-tahun menunggu dan berharap, ternyata keberanianmu itu untuk orang yang aku tak pernah tahu siapa dia.
Aku telah dewasa, tak lagi seperti dulu yang merengek dan memaksamu berteman denganku.
Aku telah dewasa, tak mungkin berani mengungkapkan apa yang aku mau darimu.
Aku telah dewasa, karena itulah aku hanya berani berharap dan hanya bisa menuliskan semua tentangmu di sini.
SEMUA tentangmu !
Benar aku telah dewasa, namun ku pikir aku tak cukup cerdas membaca situasimu di sana.
Benar aku telah dewasa, namun ternyata aku terlalu bodoh untuk bisa memahami hatimu yang mungkin berharap aku menjauh darimu.
Aku... kecewa.
Kecewa pada diri sendiri yang tak pernah berani menerima rasa yang lain, yang jauh lebih nyata karena kupikir kamu pun mencoba hal sama sepertiku. Ternyata tidak.
Kecewa pada diri sendiri yang terlalu lama memimpikanmu.
Tak mengapa, karena aku telah dewasa.
Aku yakin, kehidupanmu dengannya akan jauh lebih indah dari apa yang aku impikan tentangmu.
Aku yakin, bunga matahari akan menemukan sebuah pohon yang rindang dan dapat melindunginya dari teriknya matahari yang selalu ia tunggu cahayanya.
Sayonara, Matahariku...


1 komentar:

Meta Ayu Fitrian mengatakan...

Sungguh, uhibbuki fillah :(

Posting Komentar

Copyright 2009 weLcOme aT hOme !. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy