RSS

Indahnya Hujan ^^


Assalamu'alaykum,,,

Alhamdulillah udah bisa ngeblog lagi, sering ga update gara-gara males. Hehehe lagian akhir-akhir ini juga lagi banyak tugas.
Akhir-akhir ini juga lagi sering hujan yaa... Suasana jadi dingin dari biasanya. Hmm... ngomong-ngomong tentang hujan, beberapa orang berpendapat hujan itu bikin ribet, bikin becek, jemuran ga kering, dll. Tapi hujan itu rahmat dari Allah yang mesti kita syukuri kedatangannya. Bayangin aja kalo' ga ada hujan. Rasanya panaass, haauus mulu, ato malah dijadikan alasan buat kita ga mau beraktivitas di luar rumah. Nah lho ? Yaah walaupun rahmat Allah bukan cuma hujan aja siih, bahkan panas juga rahmat dari Allah, jadi tetep bilang alhamdulillahirobbil'aalamiin...
Lanjut lagi tentang hujan, beberapa orang lagi berpendapat sangat menyukai hujan. Yaa 'sangat'. Kok bisa 'sangat' sih ?
Contohnya aja kembaranku sendiri, Ega, suka banget sama hujan. Ga tau kenapa yaa. Ega emang suka banget hujan. Ga cuma Ega, masih banyak orang yg suka hujan. Hmmm,, bingung kok suka banget sama hujan. Pikir pikir pikir, tetep aja ga nemu jawabannya. Tapi habisnya aku ngerasain sendiri hujan-hujanan, aku jadi ngerti beberapa manfaat hujan. Ini pendapat aku sendiri yaa,,
Hujan ituu...
Datangnyaa dari Allah, dan pasti bermanfaat buat siapa saja.
Hujan membuat seseorang dapat menyembunyikan rahasianya.
Kok bisa ?
Andai seseorang menangis...
Hujan datang bersama petir, maka suara petir itu dapat memudarkan suara tangisnya.
Hujan datang bersama angin kencang, maka angin kencang itu juga dapat menyembunyikan isak tangisnya.
Apabila ia menangis di tengah hujan, maka itu lebih baik lagi, karena air hujan yang turun itu dapat menyamarkan air matanya yang bercucuran bercampur bersama air hujan.
Tapi alangkah indahnya apabila air mata yang bercampur hujan tadi dapat terbiaskan oleh cahaya untuk diubah menjadi pelangi.
Aku berharap, segera bertemu pelangi ku. Alhamdulillah yaa Allah yang sudah meminjamkan 'matahari' untuk aku bertemu 'pelangi' ku suatu hari nanti.
and until now, i'm waiting for my 'rainbow', thanks Allah for your sunshine... :)

Salaam

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 weLcOme aT hOme !. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy