RSS

haduU... sedihnya ! :)


Assalamu'alaykum...

Wah... Hari ini udah Jum'at ! Hari terakhir liburan di rumah. Hiks ! Besok sabtu aku balik lagi ke Malang.
Sebenarnya jatah libur yang dikasih sama kampus sampe tanggal 27 September tapi berhubung tanggal 19 ada rapat besar panitia ospek yang wajib diikuti tiap anggota semua sie. Hiks !
Ya udah lah ga papa... Ga boleh ngeluh ! Kata mama di sana itu untuk berjuang. Berperang lagi !
Sedih sih,, tapi ya mau gimana lagi... (T-T)
Sebenernya yang bikin aku sedih itu ada beberapa alasan. Hehehe.. ^^v
Yang pertama : Jauh dari keluarga lagi.. Jarang ngumpul bareng lagi.. Huhuhu hiks !
Yang kedua : Suasana di rumah sama di kost tu beda ! Suasana kegamaannya, dll pokoknya kalo' di kost atau malah di Malang tu kurang agamis ! Nah ini dia,, bikin aku takut.. Di sana banyak banget godaannya.. Susah buat bilang "tidak !". Makanya aku lebih suka di dalam kamar aja kalo' udah nyampe di kost... Lebih kerasan di kamar,, Bukan mau mengasingkan diri, tapi cuma mau mengkondisikan eTha yang di Malang kaya' eTha yang di Banjarmasin sampe aku bener-bener jadi pribadi yang Islami insya Allah ! Sekarang masih memperbanyak bekal aja dulu... Tapi kalo' temen-temen yang di kampus banyak yang baik. Temen-temen juga banyak yang ngerti. Alhamdulillah di kost da temen sekelas eTha yang juga kost di situ. Jadi sekarang lebih mending daripada dulu. Fiiuuh !
Yang ketiga : Kadang suka kepikiran yang enggak-enggak ! Malah bikin ga konsen belajar.. Huhuhu,,
Begitulah teman,,, Tolong doanya ya.. Semoga eTha selalu dalam genggaman Allah Swt,cepat mengamalkan ilmu yang sudah didapat, dll.. Tolong doa segala yang terbaik untuk kehidupan dunia dan akhirat eTha. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 weLcOme aT hOme !. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy