RSS

aLhamduLiLLah...


assaLamu'aLaykum...
Alhamdulillah... haRi ini iftor jama'i sama icha, izzy, eCha, RiKa, n aKu,,,
yang shaum tu aku, icha, echa, n izzy, tapi kalo' rika nemenin kita iftor. Rasanya nikmat banget !
Awalnya kita janjian nunggu adzan maghrib di Masjid Ainul Yaqin deket sama kost"an kita". Tapii...
nyatanya aku n izzy duluan pergi ke masjid habis adzannya selesai, soalnya iftor pake' teh dulu di kost. Baruu deh ngaciiirr ke masjid ! Janjian ketemu sama izzy di depan jalan Venus sambil berteduh, soalnya hujaan ! Tapi asyik juga...
Ga lama akhirnya izzy dateng juga. Trus sambil nunggu icha dkk, kita duluan jalan ke masjid, takut masbuk !
Pas udah di masjid, ni icha, echa, rika belum juga nongol,, akhirnya shalat maghrib pun dimulai ! Yah ! Ni anak" pada jadi iftor bareng ga siiih ?
Udahnya salam, n dilanjutin dzikir, akhirnya tiga bocah tu dateng juga... Dasaaarrr ukhti ! Sms aku ga dibales tadi, kirain ga jadi ikutan. Sambil nunggu icha n echa shalat, aku n izzy shalat ba'diah maghrib dulu. Kalo' rika nungguin kita di luar masjid soalnya dia lagi "ga boleh".
Yippiiii.... Habis shalat, kita berlima duduk di teras masjid sambil makan terang bulan mini yang aku n izzy beli di depan UIN sore tadi. Jauh banget ya ! Soalnya sekalian ke service printer yang lagi ngebenerin printer ku n printer izzy di deket UIN. Hihihi aku pikir printernya rusak sampe dibawa ke service segala, ternyata refill doank ! hyaah ! Ya udah, akhirnya aku ma izzy sekalian minta pasangin infus tinta biar ga ribet kalo' kehabisan tinta nanti.
Alahmdulillah nikmat banget ! Segalanya emang nikmat yang dikasih Allah buat kita bahkan rasa sakit sekalipun ! Tapi pas sambil makan terang bulan, kita pada mikir pada mau makan dimana. Pikir, pikir, pikir... Akhirnya diputuskan makan ke Coto Makassar di Landungsari. Lumayan jauh sih, naik angkot dulu. Kok tiba" pada pengen ke sana ya ? Mungkin karena es pisang ijo yang aku beli di coto makassar itu sama izzy tadi sore pulang dari UIN. Karena yang dibawa cuma dua bungkus n itu pun ga da sendoknya, akhirnya biar adil kita putuskan makan di coto makssar. Itung-itung ngerasain gimana sih rasanya soto yang di bilang coto sama orang Makassar !
Akhirnya berangkatlah kita naik angkot dengan jurusan GL.
Dan......

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 weLcOme aT hOme !. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy